Eromanga-sensei Batch 1-12 Subtitle Indonesia

Admin | |

Sinopsis :

Eromanga-sensei – Masamune Izumi adalah seorang siswa SMA yang juga seorang penulis novel yang cukup terkenal. Dalam pekerjaannya Masamune Izumi dipanggil sebagai Izumi – sensei dan memliki patner kerja di dunia maya bernama Eromanga – sensei. Eromanga – sense yang sebagai penggambar dari manga buatan novel Izumi dan covernya dia cukup berbakat dalam bidangnya.. dia pun cukup terkenal .. tapi dia orang yang misterius , dia bahkan tidak pernah menunjukan identitasnya.

Dalam keluarganya, Izumi memiliki 1 masalah, yaitu adiknya. Adik tirinya yang bernama Sagiri itu dalam 1 tahun tidak pernah keluar dari kamarnya dikarenakan 1 tahun yang lalu ibu kandungnya meninggal. Permintaan Izumi hanya 1 yaitu dia ingin melihat wajah adiknya yang kawai imut itu dan makan bersama seperti waktu dulu lagi.

Suatu hari Eromanga – sensei menayangkan sebuah siaran langsung menggambar yang ditonton oleh fans fansnya serta patnernya Izumi. Dalam tayangan siaran langsung itu Eromanga – sensei membuat rekaman di kamarnya dan disaat itu pula Izumi seperti familiar dengan kamar tersebut terutama pada tempat makan yang sering digunakan Izumi untuk mengantarkan makanan ke Sagiri. Dan waktu itu pula terkuak bahwa adiknya sendiri adalah sang Eromaga – sensei.

Download :

masih beta coyyy... :v
Tags : , , ,

Related Post

1 Comments for "Eromanga-sensei Batch 1-12 Subtitle Indonesia"